Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses

Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses - Hallo sahabat Trik Flashing HP, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flash, Artikel Huawei, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses
link : Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses

Baca juga


Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses

Cara Flash Huawei Y336 100% Sukses dengan mudah (Update) Mati total / Bootloop - Selamat malam sobat kali ini kami akan membahas flashing atau instal ulang dengan cara yang cukup mudah, Huawei Y336 sudah banyak di kalangan masyarakat dan namanya teknologi pasti akan mengalami sesuatu keluhan yang di hadapi oleh pengguna karena perangkat nya, kerusakan yang di alami kebanyakan orang adalah kerusakan pada softwere, kerusakan pada software pada umumnya terjadi penggunaan yang terlalu sering menggunakan perangkat karena jika sobat pernah melakukan penginstalan sebuah aplikasi yang kebanyakan otomatis smartphone sobat akan mengalami penurunan performa karena aplikasi-aplikasi pada smartphone akan memakan sebuah Ram pada smartphone sobat, ada juga kasus yang sering kami ketahui adalah kita suka meng oprek sebuah prangkat atau bisa di sebut menginstall aplikasi ilegal (yang membutuhkan akses root) hal ini akan terjadi sebuah perangkat akan mengalami bootloop.

bagi sobat yang mengalami kerusakan softwere pada perangkat smartphone dibawah ini kami akan membahas tutorial / Flashing Huawei Y336 dengan mudah bagi sobat yang smartphone nya mati total atau istilah bootloop. cara yang kami berikan dapat sobat lakukan di rumah ataupun di warnet, simak langkah-langkah yang akan kami sajikan di bawah ini.

Nb: Jika Link di bawah error segera lapor ke admin yang bersangkutan (Berkomentar) & jika sobat ingin request untuk smartphone sobat bisa langsung tulis di kolom komentar, harus cantumkan merek dan seri smartphone sobat.

Persiapkan Alat Tempur :

  1. USB Driver Download
  2. QcomDloader Tool Download
  3. Firmwere / Rom  Huawei Y336 Download

      Cara Flash Huawei Y336-U02:

      1. Sobat Extract hasil download tadi di atas, dan instal juga drivernya.(jika sudah pernah install lewatkan langkah ini).
      2. Sambungkan Smartphone Sobat ke dalam komputer (Dalam Keadaan Mati) menggunakan kabel usb dengan menekan tombol bawah atau atas.
      3. Buka QcomDloader.exe yang di extract tadi.
      4. Klik Load dan masukan folder firmware yang sudah sobat download tadi.Flash Huawei Y336
      5. Selanjutnya sobat klik Settings.
      6. Pada kolom Download Mode pilih Upgrade.
      7. Pada kolom Download Settings beri centang pada Validate Downloaded ROM.
      8. Selebihnya biarkan seperti pengaturan default (terkecuali nama file pada kolom eMMC, RAW, dan patch0 di dalam folder firmware tidak sama seperti yang tertera, maka sobat harus melakukan perubahan nama).Cara Flash Huawei Y336
      9. Pastikan Chipset sesuai dengan eMMC.
      10. Klik OK maka proses konfigurasi telah selesai.
      11. Klik tombol Start maka proses flashing akan berjalan.
      12. Tunggu hingga proses selesai 100% dengan di tandai tulisan hijau Passed.Flashing Huawei Y336
      13. Selesai...!! (Sobat tinggal hidupkan smartphone yang sudah melakukan proses flashing).

      kerusakan pada Huawei Y336 banyak banyak juga dengan adanya pengguna terlalu sering memainkan smartphonya, sering mengoprek, jika sobat tau melakukan flashing dapat memcu kerusakan system yang crop ataupun hardwere error banyak kasus pada pengguna yang terlal sering melakukan flashing menyebabkan rusaknya vga pada smartphone tersebut, aka dari itu sobat harus berhati-hati menangani masalah-masalah tersebut.

      memang melakukan proses Flash Huawei Y336 gampang gampang susah karena jika sobat melakukan pertama kali pasti cukup sulit jiga sobat terbiasa maka sobat bisa melakukan flashing segala smartphone begitu pula pada saya.


      Demikianlah Artikel Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses

      Sekianlah artikel Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Huawei Y336-U02 100% Sukses dengan alamat link https://trikflashinghp.blogspot.com/2019/07/cara-flashing-huawei-y336-u02-100-sukses.html

      Posting Komentar

      0 Komentar